Thursday, January 18, 2018

Matt Steffanina

Matt Steffanina


Dancer yang kiblatnya amerika hip-hop pasti tau siapa Matt Steffanina. Pria kelahiran Virginia, Oktober 20th 1986 ini sudah dikenal dimana-mana karena keahliannya membuat koreografi untu lagu-lagu yang beat nya dupdupdup (apasih -_-)
Matt mulai belajar nari dari umurnya yang ke 13 tahun. Jadi kalo sekarang umurnya 30, dia udah nari selama 17 tahun  dong?? Gila lama beneeeeerrr..
Matt pernah bekerja sama dengan Snoop doog, LMFAO, dan Chris Brown. Kebanyakan, Matt diminta untuk membuat koreografi untuk lagu-lagu mereka.
Matt ini choreographer tetap di International Dance Academy (IDA) dan Millenium Dance Complex (MDC). Selebihnya jika ada workshop atau semacamnya yang mengharuskan dia untuk keluar LA, biasanya kalau di NYC yang sering dipakai Matt adalah Adelante Studio.
Untuk sekali pertemuan misal di MDC, satu orang mampu membayar 16-17 USD untuk satu setengah jam. Bayangkan jika Matt dalam satu pertemuan saja bisa menarik hampir seratus murid dan dikali 16-17 USD, bayangin duiiitnyaaaaa hahaha tapi tentu aja itu harus dikurangi biaya gedung, dll..
Matt juga kasih video tutorials gratis loh di YOUTUBE. Gratis tiss tiss.. Gak kayak dancer lainnya yang dance tutorials nya harus dibeli -_- Matt termasuk orang yang baik sih, ya meskipun ada jahatnya karena ninggalin Dana -___-
Oh iya, Matt juga pernah tampil di Ellen Show loo, taukan ellen show??? Jadi waktu itu dia ama Taylor Hatala diundang untuk tampil di Ellen dan mereka nari Shakes It Off nya Taylor Swift.. watch em!
segitu dulu tentang matt steffanina, see you soon!
dibawah ini adalah salah satu video choreography matt steffanina😏

0 comments:

Post a Comment