Wednesday, December 13, 2017

BASTARD. novel bergenre thriller.

BASTARD, novel yang penuh dengan kekejaman yang dilakukan oleh seseorang yang memiliki 'cover' sifat baik, rendah hati, dan bijaksana.
⇒Novel ini sangat cocok untuk orang-orang yang menyukai genre thriller.




Novel ini menceritakan bahwa ada seorang anak laki - laki yang sakit - sakitan. Ia memiliki seorang paman yang tinggal hanya berdua saja dengannya di rumah yang sangat besar dan kuno.
laki - laki setengah baya yang bernama pak Jaksa itu dikenal sangat baik dan suka menolong orang yang membutuhkan. Pak Jaksa juga sangat menyayangi keponakannya yang sakit - sakitan bernama Roy. Pak Jaksa merupakan orang yang cukup tertutup karena ia selalu bekerja mulai pagi sampai malam. Tetapi, di dalam rumah pak Jaksa yang terlihat begitu megah dengan tampilannya yang kuno, terdapat banyak ruangan-ruangan yang tersembunyi dan hanya pak Jaksa saja yang mengetahui letak ruangan-ruangan tersebut. Bahkan keponakannya, Roy, saja tidak tahu tentang ruangan tersembunyi ini. Selama ini, pak Jaksa hanya memperingatkan Roy agar tidak mengganggu pak Jaksa saja selama beliau di rumah.

Pak Jaksa sering memanggil guru 'private' untuk keponakannya. bisa dibilang keponakannya ini mengikuti home schooling. namun, setiap ada guru perempuan yang mengajari Roy di rumahnya, guru wanita itu selalu menghilang entah kemana. begitupun seterusnya . namun pak Jaksa hanya berkata bahwa guru - guru tersebut memang bergilir untuk mengajar, sehingga selalu berganti-ganti.

Pernah suatu kali, pada saat Roy sedang menuju ke kamar mandi, ia melihat seseorang berperawakan mirip dengan pak Jaksa sedang menyeret 'sebuah' mayat perempuan! Roy pun mengikuti jejak pamannya itu menuju ke suatu ruangan yang sangat tersembunyi. ternyata di dalam sana terdapat pemandangan yang sangat mengerikan! pemandangan itu ialah terdapat banyak mayat-mayat perempuan yang sudah membusuk! ternyata, selama ini, pak Jaksa lah yang telah membunuh banyak orang.

begitulah kira-kira isi dari novel tersebut, semoga menghibur!



0 comments:

Post a Comment